Persiapan Event Galanggang Arang, Wali Kota Solok Pimpin Gotong Royong Bersama ASN dan Masyarakat

Walikota Solok, Zul Elfian Umar goro bersama opd dan masyarakat.

Solok, Rakyatterkini.com – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, bersama ASN dan non-ASN serta Bundo Kanduang, gotong-royong di Stasiun Kereta Api Kota Solok, Jumat 14 Juni 2024. 
Wali Kota mengungkapkan gotong-royong ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup. Tujuannya adalah untuk menjadikan Kota Solok bersih, hijau, indah, dan tertib sehingga menjadi kota yang menyenangkan untuk dihuni dan dikunjungi oleh masyarakat.
“Kota Solok kedua kalinya diberikan kepercayaan untuk menggelar Galanggang Arang yang akan dilaksanakan pada 22-23 Juni 2024 di Stasiun Kereta Api Kota Solok,” ujar Zul Elfian Umar.
Menurutnya, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Kementerian dan Kereta Api Indonesia untuk memperingati sejarah kereta api warisan dunia, di mana Kota Solok turut berperan penting. 
Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada ASN dan non-ASN Pemerintah Kota Solok serta Bundo Kanduang Kota Solok yang turut bersemangat dalam melaksanakan gotong-royong di stasiun ini.
Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati, menuturkan gotong-royong ini merupakan persiapan untuk acara Galanggang Arang. Dia mengajak semua untuk bersama-sama mengunjungi dan menyaksikan acara tersebut pada tanggal 22-23 Juni 2024 mendatang.
Dengan kerjasama seperti ini, diharapkan Kota Solok dapat semakin terkenal sebagai destinasi pariwisata yang menarik dan terjaga kebersihannya, serta memberikan pengalaman yang berharga bagi pengunjung. (dd)
https://ouo.io/74BCPA

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started