Berkarya untuk Negeri, Perantau Nagari III Koto Bangun Huntara untuk Korban Bencana di Tanah Datar

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, terima kunci rumah dari perantau.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com – Perantau Nagari III Koto menunjukkan kepeduliannya dengan membangun 2 unit rumah Huntara untuk korban banjir bandang dan longsor di Jorong Panti, Kecamatan Rambatan.
Dalam kolaborasi dengan Satgas Relawan Penanggulangan Bencana Nagari, upaya ini disambut baik oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, yang mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka.
“Masyarakat dan Pemerintah Daerah merasa terbantu dengan inisiatif perantau Nagari III Koto yang telah membangun Huntara untuk korban bencana,” ujar Bupati Eka Putra saat menerima 2 unit Huntara tersebut.
Menurutnya, Huntara ini sangat bermanfaat bagi mereka yang kehilangan tempat tinggal akibat bencana beberapa waktu lalu. “Kami berdoa semoga perantau kami diberi kelancaran rezeki dan kesehatan yang berkelanjutan,” tambahnya.
Wali Nagari III Koto, Willy Adha, menyampaikan bentuk kepedulian dari nagari dan perantau IKPT dan IKAPGA Nagari III Koto terhadap korban banjir bandang dan tanah longsor. 
Dia berharap Huntara ini dapat meringankan beban para korban dan memungkinkan mereka untuk tidak berlama-lama tinggal di pengungsian. (farid)
https://ouo.io/lR052O

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started