Car Free Day dan Bantuan Sembako Meriahkan Kecamatan Sangir Batang Hari

Bupati Solok Selatan, Yulian Efi menyerahkan bantuan pada kegiatan car free day.

Padang Aro, Rakyatterkini.com – Car Free Day (CFD) di Kecamatan Sangir Batang Hari, Solok Selatan, Wakil Bupati Yulian Efi mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menjalankan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua yang hadir, terutama kepada OPD yang memberikan layanan, seperti dinas kesehatan yang menyediakan layanan dari dokter spesialis kulit kelamin, serta layanan publik seperti Dukcapil dan perpustakaan,” ujar Yulian Efi, Minggu (23/6/2024).

Beliau menegaskan CFD di SBH kali ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Marilah kita manfaatkan dengan baik semua fasilitas layanan yang disediakan oleh OPD hari ini,” tambahnya.

Sementara itu, bantuan sembako sebanyak 1.435 paket dari Baznas Solok Selatan telah didistribusikan di Kecamatan Sangir Batang Hari. Menurut data, total ada 18.800 paket bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat penerima di Solok Selatan.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Kami juga menginstruksikan kepada wali nagari untuk melakukan pendataan secara detail, terutama bagi kalangan masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” pungkas Yulian. (alwis)
https://ouo.io/8r222V

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started