Masyarakat Jorong Galogandang Padati Surau Al Munawarah, Silaturahmi Pasca Idul Fitri

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat bersilaturahim dengan masyarakat Jorong Galogandang.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com – Silaturahmi dan ziarah warga Pasukuan 5 Paruik di Surau Al Munawarah, Senin (15/4/2024), disambut dengan antusiasme besar dari masyarakat Jorong Galogandang, Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan. 
Kehadiran Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Camat Rambatan Roza Melfita, dan Forkopimca menjadi penegasan atas pentingnya kegiatan tersebut.
Bupati Eka Putra mengapresiasi inisiatif masyarakat dalam menjaga tradisi dan meningkatkan kebersamaan melalui kegiatan silaturahmi tersebut. Dalam suasana lebaran, beliau juga menyampaikan ucapan selamat dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.
Menyikapi permintaan pembangunan surau dari Wali Nagari, Bupati menyatakan kesiapannya untuk membantu, dengan catatan bahwa semua prosedur administrasi harus dipenuhi.
Sebelumnya, Wali Nagari III Koto, Willy Adha, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bupati dan rombongan serta menyoroti perhatian luar biasa yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar terhadap Nagari III Koto. Ia juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kontribusi yang telah diberikan untuk kemajuan nagari tersebut.
Kegiatan silaturahmi dan ziarah pasukuan 5 Paruik di Surau Al Munawarah merupakan agenda rutin yang mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang menunjukkan rasa kebersamaan dan kekompakan yang tinggi di antara mereka. (farid)
https://ouo.io/ccU5YZo

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started