Pemko Solok Komitmen Menuju Kesejahteraan Bersama

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, pimpin apel.

Solok, Rakyatterkini.com – Pemerintah Kota Solok menyelenggarakan apel gabungan setelah Hari Raya Idul Fitri 1445H, Selasa (16/4/2024).
Apel tersebut dipimpin oleh Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok.
Wakil Wali Kota menyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul kembali dalam suasana yang fitri. “Hari ini merupakan hari pertama kita kembali bekerja setelah liburan Lebaran,” ucapnya.
Ramadhani Kirana Putra juga mengungkapkan kegembiraannya karena beberapa infrastruktur yang telah dinantikan, seperti Rumah Sakit Umum, kini dapat dinikmati oleh warga. “Alhamdulillah, kami sekarang memiliki rumah sakit daerah sendiri,” katanya.
Selain itu, Wakil Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan non-ASN yang telah bekerja sama dalam mempercepat pembangunan di Kota Solok. “Ini merupakan bentuk kolaborasi kita dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok,” tambahnya.
Ramadhani Kirana Putra juga menyoroti beberapa tugas yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kota Solok tahun ini, seperti penyelesaian jalan lingkar utara yang masih tertunda. “Kami berharap dapat menyelesaikannya secepat mungkin,” pintanya.
Wakil Wali Kota mendorong seluruh ASN dan non-ASN untuk meningkatkan semangat dalam menyelesaikan tugas mereka dalam melayani masyarakat. 
“Mari tingkatkan kinerja dan koordinasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (dd)
https://ouo.io/xJjM37s

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started