Hebat, Babak Pertama Indonesia Unggul 2-0 atas Yordania

Timnas Indonesia.

Jakarta, Rakyatterkini.com – Timnas Indonesia U-23 unggul 2.0 lawan Yordania. Garuda muda berhasil membawa tim Merah Putih unggul atas Yordania pada menit ke-23 dan 45, pada pertandingan ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Minggu (21/4/2024) malam.
Dalam pertandingan ini Yordania berusaha untuk mengambil inisiatif menyerang dan memberikan tekanan kepada Indonesia.
Namun peluang terbaik didapat Indonesia lewat tendangan Rafael Struick di muka gawang Yordania usai meneruskan umpan Witan Sulaeman. Sayangnya tendangan Rafael Struick masih dapat diblok kiper lawan dan menghasilkan sepak pojok pada menit keempat.
Kemudian pada menit kedelapan lemparan ke dalam Pratama Arhan mampu masuk ke gawang Yordania, namun menjadi tidak sah karena tidak ada satupun sentuhan dari pemain lain kedua tim.
Pada menit ke-14, sundulan Witan Sulaeman meneruskan umpan Fajar dari sisi kanan masih melambung di atas mistar gwang Yordania.
Di menit ke-15, Rafael Struick kembali mengancam gawang lawan namun tendangannya masih mengarah tepat ke penjaga gawang Yordania.
Pada menit ke-21, Indonesia mendapatkan penati setelah pemain Yordania Amer Rasem Jamous menjatuhkan Rafael Struick.
Marselino berhasil menjadi eksekutor yang baik dengan mengecoh kiper Yordania untuk membawa Indonesia unggul 1-0 pada menit ke-23.
Pada menit ke 45 babak pertama Timnas Indonesia menambah keunggulan dari sepakan Witan Sulaiman. 2-0 untul Indonesia hingga turun minum. (*)
https://ouo.io/DxF7ei

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started