ZF Aftermarket Hadirkan One-Stop Solution untuk Kendaraan Malaysia Commercial Vehicle Expo 2024

KUALA LUMPUR – ZF Aftermarket, hadir dengan solusi sistem komprehensif, meluncurkan serangkaian inovasi yang siap untuk meningkatkan teknologi pada industri kendaraan komersial. 
Dengan warisan kuatnya dalam mobilitas elektronik dan digitalisasi, ZF Aftermarket meluncurkan rangkaian produk yang sangat dinanti-nantikan, yang dikembangkan dengan cermat untuk memenuhi persyaratan ketat kendaraan komersial.
“Rangkaian produk terbaru kami mengahadirkan dan mejawab tuntutan industri kendaraan komersial yang terus berkembang. Kami telah memanfaatkan keahlian global kami untuk merancang solusi yang dirancang secara unik untuk memenuhi tantangan iklim dan operasional spesifik pasar Asia Tenggara. Inisiatif ini menandai jangkauan kami tidak hanya responsif terhadap tuntutan industri saat ini namun juga selangkah lebih maju serta mengantisipasi dan mengarahkan pada future mobility,” kata Chee How Teoh, Head of Aftermarket Asia Pacific di ZF Aftermarket.
SACHS, Sistem Kopling Inovatif
Mengintegrasikan presisi Jerman dengan wawasan pasar lokal, sistem kopling terbaru meningkatkan standar efisiensi operasional dengan interval penggantian yang diperpanjang hingga 700.000 km, mencerminkan komitmen ZF Aftermarket terhadap peningkatan efisiensi, presisi, dan kinerja yang tahan lama.
SACHS, Peredam Kejut Advance
Menghadirkan stabilitas dan keselamatan kendaraan dengan peredam kejut baru, yang tidak hanya meningkatkan umur ban tetapi juga mengurangi keausan ban yang disebabkan oleh penurunan kualitas peredam kejut. Dengan mengurangi jarak pengereman dan keausan ban.
Ini tidak hanya meningkatkan keselamatan pengemudi namun juga menegaskan dedikasi ZF Aftermarket terhadap solusi yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, namun juga berkontribusi terhadap efektivitas biaya.
Pelumas Transmisi Berkinerja Tinggi
ZF Aftermarket melengkapi trio inovasinya dengan memperkenalkan cairan transmisi berperforma tinggi yang dirancang khusus untuk semua jenis kendaraan komersial, termasuk transmisi mekanis dan otomatis dari ZF dan pabrikan lainnya. 
Produk ini merupakan hasil penelitian ekstensif untuk meningkatkan kinerja dan umur panjang, khususnya dalam kondisi iklim dan jalan raya yang menuntut di Asia Tenggara.
“Inovasi kami membuktikan kepemimpinan ZF Aftermarket dalam teknologi dan pandangan ke depan yang strategis. Mereka memberdayakan pelanggan kami untuk memimpin pasar mereka dengan kendaraan komersial yang memiliki keandalan, efisiensi, dan desain yang disesuaikan dengan tuntutan iklim dan medan di kawasan Asia Tenggara,” kata Aleksander Rabinovitch, Head of Business Line Commercial Vehicles di ZF Aftermarket.
Seiring berkembangnya sektor transportasi komersial di kawasan ini, ZF Aftermarket menunjukkan komitmen untuk meningkatkan waktu kerja, keandalan, dan efisiensi – aspek penting bagi operator angkutan umum, perusahaan logistik, dan pemilik armada. 
Produk-produknya dirancang untuk memberikan kinerja sekaligus meminimalkan pemeliharaan dan downtime, yang merupakan hal penting bagi sektor transportasi komersial yang sedang berkembang di kawasan Asia Tenggara.
Menghadirkan keahliannya untuk memenuhi kebutuhan pasar, ZF Aftermarket membawa konsep bengkel ZF [pro]Service, sebuah program layanan yang dirancang untuk kendaraan komersial yang mengintegrasikan tiga konsep utama ke dalam satu solusi layanan yang kohesif. 
Program ini menawarkan berbagai keuntungan bagi mitra, termasuk pelatihan teknis, kondisi perkakas khusus, dan dukungan pemasaran. Untuk rincian lebih lanjut mengenai solusi inovatif ZF Aftermarket, silakan kunjungi http://aftermarket.zf.com. (*)
https://ouo.io/oDFcc6

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started